8 Info Penting Soal Miss V

Semakin kita dekat perempuan semakin banyak informasi yang kita dapatkan darinya, pepatah mengatakan: dekat dengan penjual minyak wangi maka akan bau wangi yang kita dapat. Semakin banyak kita mengetahui dan mengenal setiap jengkal tubuh kita, semakin kita bisa menghargai dan bersyukur karenanya. Selain itu, kita juga bisa tahu bagaimana memberikan perawatan terbaik Miss V. Mari kita simak info penting berikut.

Pentingnya klitoris
Klitoris adalah bagian yang berbentuk segitiga pada Miss V dan memegang peranan yang sangat penting saat seorang wanita mengalami orgasme. Bagian ini juga sangat sensitif pada sentuhan pada saat foreplay, dan sentuhan kecil akan memaksimalkan orgasme.

Cintailah sayuran
Saat ibu kita meminta kita memperbanyak menu sayuran, bukan tanpa alasan lho. Terutama sayuran yang membantu Miss V menjaga keharumannya, seperti kemangi, daun peppermint, seledri, dan lain sebagainya. Tak harus selalu menggunakan sabun khusus Miss V untuk menjaganya agar tetap wangi.

Miss V bergigi, hanyalah mitos
Pernah mendengar mitos bahwa ada Miss V yang memiliki gigi? Ok, percayalah bahwa itu hanya sebatas mitos. Tak ada gigi yang tumbuh pada Miss V manapun, yang ada hanyalah kekuatan otot yang dapat mencengkeram Mr P dengan cukup kuat, lubang Miss V terasa sangat kecil dan sempit, sehingga Mr P seakan mengalami kesulitan sekaligus rasa nyaman setelah masuk jauh ke dalam. Hal ini bisa didapat dengan latihan kegel dan terapi dengan air daun sirih.

Ejakulasi dapat dipelajari
Tentu saja ini bukan mitos, karena Anda bisa meminta pasangan mencari G-spot dan menstimulasinya dengan berbagai gerakan, sampai akhirnya Anda dapat mencapai ejakulasi.

Warna rambut Miss V tak selalu sama dengan rambut di kepala
Ada beberapa orang yang berpikir bahwa semua rambut di seluruh bagian tubuhnya berwarna sama. Ternyata tidak. Mereka yang memiliki rambut kepala pirang, tak selalu memiliki rambut Miss V yang pirang juga. Rata-rata bulu atau rambut yang tumbuh di bagian tubuh berwarna hitam atau cokelat.

Sunat tak hanya untuk pria saja
Ada beberapa budaya yang melakukan penyunatan terhadap bayi perempuan yang baru lahir. Namun, dewasa ini hal tersebut tidak dilakukan dan bahkan ditentang keras karena tidak ditemukan manfaat positif pada penyunatan tersebut.

Otot-otot Miss V dapat dilatih
Tak hanya otot tubuh bagian atas atau kaki saja yang dilatih, tetapi otot Miss V juga bisa dilatih melalui latihan senam kegel. Manfaatnya adalah menjaga agar tetap kencang dan memberikan kenikmatan yang lebih saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Ukuran klitoris
Ukuran rata-rata klitoris pada umumnya, lebar 0,13 inci dan panjang 0.21 inci. Ada beberapa wanita yang terlahir dengan klitoris berukuran lebih kecil, namun ada pula yang terlahir dengan ukuran yang lebih besar. Semuanya normal, hanya berbeda dalam ukuran saja. (wo/bee)