Cara Mengencangkan Payu dara Setelah Melahirkan

MAJALAH WANITA - Ketika Perawan memiliki payu dara indah montog, padat adalah hal yang biasa ! Namun ketika Memiliki payu dara kencang meski telah melahirkan lebih dari dua anak menjadi dambaan sebagian perempuan yang memerhatikan penampilan. Ada banyak pilihan cara untuk membantu mengencangkan payu dara. Penggunaan krim yang dioleskan rutin pada payu dara kerap dipilih perempuan. Meski begitu, untuk memiliki tubuh dan payu dara yang kencang, dibutuhkan perawatan secara holistik.

1. Krim payu dara
Krim payu dara membantu pengencangan payu dara, namun hasilnya akan maksimal jika dibantu dengan sejumlah aktivitas fisik dan kebiasaan baik.

2. Olahraga
Pilihan olahraga juga memengaruhi bentuk tubuh. Pilihlah olahraga yang mengencangkan tubuh, untuk menjaga bentuk badan tetap ideal. Perut rata dan badan langsing serta kencang menjadi tujuannya.

3. Selalu pakai bra
Kebiasaan mengenakan bra yang tepat turut membantu menjaga bentuk payu dara. Termasuk saat tidur, dengan menggunakan bra khusus tanpa kawat.

4. Posisi menyusui
Cara menyusui juga memengaruhi bentuk payu dara. Biasanya ibu membungkuk menyesuaikan posisi dengan bayi saat menyusui. Ini memengaruhi payu dara. Cobalah untuk menyusui dengan mendekatkan bayi ke payu dara, menggunakan bantalan yang membuatnya nyaman dan memang cara menyusui ini aman untuk bayi.(kmps)

Semoga informasi tips cara mengencangkan payu dara setelah melahirkan diatas dapat bermanfaat.