Manfaat Pemijatan Payudara

Lain lagi dengan cara ini Teknik pemijatan payudara yang di maksudkan untuk menjaga payudara agar nampak lebih indah montog padat dan berisi. Di berbagai media banyak cara yang di lakukan untuk memulai teknik pemijatan dengan cara yang berbeda pula. Sedikit kami sampaikan teknik cara pemijatan payudara yang sederhana yang mungkin anda bisa praktikkan di rumah anda !

Manfaat Pemijatan payudara untuk membuang racun yang dapat menyebabkan kanker payudara. Hal ini sangat mungkin dikarenakan tekanan yang konstan dan terus menerus saat memakai bra akan membatasi aliran racun yang perlu dikeluarkan, sehingga meningkatkan resiko kanker payudara. Setiap permukaan bra memberikan tekanan pada pembuluh limfatik dan menghentikan aliran racun dari payudara.

Studi menemukan tingkat tertinggi kanker payudara pada orang-orang yang memakai bra 24 jam sehari, dan tingkat terendah pada mereka yang tidak pernah memakai bra. Studi tersebut menunjukkan bahwa perempuan harus memakai bra mereka kurang dari 12 jam sehari.

Empat langkah teknik pemijatan payudara sederhana yang bisa dilakukan, oleh diri sendiri, cukup di rumah anda tanpa perlu bantuan dokter. Lebih lengkap, baca : Teknik Pemijatan Payudara untuk Kesehatan dan Atasi Kanker