Posisi Women on Top Buat Bercinta Tahan Lama

http://majalahwanitaku.blogspot.com/2014/03/posisi-women-on-top-buat-bercinta-tahan.html

MAJALAH WANITA - Saat suami istri merasa jenuh dengan pasangannya, maka perlu adanya refrehing dalam melakukan aksi saat di atas ranjang. Bisa dengan melakukan gerakan gerakan yang lembut menarik perhatian masing masing suami dan istri. Tema bercinta selalu menjadi pembicaraan menarik. Para pria umumnya lebih mementingkan kekuatan dan kecepatan, sementara wanita lebih mementingkan daya tahan. Bisa dipastikan soal durasi merupakan hal sulit untuk disesuaikan. Bagaimana mencari jalan tengahnya? Berikut tip yang bisa dilakukan agar bercinta lebih lama:

1.Woman on Top atau Posisi Wanita Di Atas

Walaupun belum terbukti secara ilmiah, posisi ini diketahui dapat memperpanjang masa bercinta Anda. Dengan melakukan posisi ini, diyakini dapat membantu si wanita mengontrol kedalaman dan tempo saat bercinta.

2. Foreplay yang Santai dan Lama

Tak banyak pasangan yang mau melakukan ini karena beranggapan terlalu memakan waktu. Namun bila disadari, dengan memanjakan diri melalui foreplay yang santai dan lama, tanpa perlu terburu-buru akan membangun sebuah awal hubungan intim yang indah. Misalnya, Anda bisa memulai dengan pijatan yang menggoda atau hal-hal lain yang lebih berani.

3. Menyantap Menu Aprodiaks

Makanan bisa berpengaruh dengan soal bercinta. Apabila Anda mau mencobanya siapkan makanan yang mengandung aprodisiak atau penambah gairah seks. Aprodisiak adalah bahan yang bisa berfungsi meningkatkan libido atau gairah bercinta. Dalam sejarahnya, nama ini berasal dari kata Aphrodite yang dalam mitologi Yunani berarti dewi kecantikan dan cinta. Aprodiaks banyak terdapat di tiram dan stroberi. Dengan menyantap makanan ini dipercaya dapat mengubah suasana hati dan bercinta lebih bergairah lagi.

4.Melakukan Pijat dan Lilin

Banyak orang percaya salah satu cara untuk dimanja terutama melalui pijatan sensual yang dipercaya akan mampu merangsang pasangan. Apalagi dengan melakukan pengaturan menyalakan lilin aromaterapi yang dipercaya ampuh membuat suasana lebih rileks dan tenang. Dengan demikian akan mempengaruhi bercinta yang Anda lakukan dengan si dia. Hal utama yang perlu diingat kepuasan bercinta bisa diperoleh saat pasangan saling bekerja sama dan membantu memenuhi kebutuhan. Ingatlah, dengan kerjasama yang baik, merupakan kunci utama yang dapat memperpanjang masa bercinta Anda bersama si dia.