Bikin Pria PD Di Ranjang

http://majalahwanitaku.blogspot.com/
MAJALAH WANITA - Kunci untuk membuat hubungan Anda tetap panas? "Bermain dengan maskulinitasnya," ujar Dr. Paul Dobransky, pakar relationship dan penulis buku The Secret Psychology of How We Fall in Love.

"Ia ingin merasa bahwa ia mampu melindungi Anda." Mungkin kedengarannya sedikit kuno, namun kaum Adam senang bila diingatkan bahwa mereka adalah pria dan kita adalah wanita.

Menyentuh daerah dada sangat efektif, karena mereka memiliki otot dada dan, well, wanita memiliki payudara.

"Sentuhan ini seakan menyatakan, 'I find you masculine, and you make me feel feminine'," jelas Dr. Dobransky. "Ini adalah jenis polaritas yang menjaga sexual chemistry dalam jangka waktu yang panjang, yang tentu saja krusial bagi hubungan yang sehat."

Menempatkan tangan Anda di dadanya dapat mengeluarkan sedikit dopamine pada otak pasangan (sebuah neurotransmitter yang meningkatkan rasa semangat).

"Sangat penting, karena ini akan membuat ia semakin bergairah pada Anda," kata Dr. Dobransky. Menyentuh dadanya juga merupakan sebuah gestur awal di masa pacaran. Dengan kata lain, ini adalah suatu sentuhan yang biasanya lebih sering dilakukan di tahap awal hubungan, dan biasanya mulai terlupakan ketika hubungan sudah berjalan cukup lama.

Jadi ketika Anda melakukan gerakan ini, sentuhan tersebut akan mendatangkan kembali perasaan crazy-in-love (and lust)! yang ia miliki pada Anda ketika Anda berdua pertama kali berkencan... dan jangan kaget bila si dia jadi sulit untuk melepaskan tangannya dari Anda! (ins)